www.opulsa.com

Cara Menyeleksi Rambut yang Rumit di Photoshop

cara menyeleksi rambut yang Rumit di Photoshop ~ kali ini saya akan membagi bagaimana cara menyeleksi bagian rambut yang sangat tipis agar terlihat lebih halus dan tidak jelas bahwa foto tersebut telah melalui proses editing.

cara menyeleksi rambut yang rumit di photoshop memnag terbilang sangat rumit dan sangat sulit untuk dibuatkan artikel secara full, maka dari itu saya inisiatif untuk membuat video yang nantinya saya upload, untuk siap di download kawan-kawan sekalian.

dalam melakukas seleksi rambut di photoshop terdapat banyak cara namun hanya segelintir cara saja yang bisa membuat foto menjadi sangat halus dan tak ada satupun rambut yang dihapus. dan salah satu caranya adalah dengan cara yang ada dalam tutorial ini.
tutorial cara menyeleksi rambut yang rumit ini dapat anda dapatkan dengan mengklik link Download dibawah sehingga anda akan diarahkan untuk mendownload file video berekstensikan avi


Password: Belajarkomputer

Semoga Artikel Cara menyeleksi rambut yang rumit di photoshop ini dapat menambah wawasan dan ilmu anda di dunia editing.

Terima Kasih
Salam Pengetahuan . . .!
Share on :
Bookmark and Share
| July 18, 2012 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.