www.opulsa.com

Total Recall 2012 Bukan untuk Penonton Indonesia

Total Recall 2012 Bukan untuk Penonton Indonesia ~ Setelah 22 Tahun lamanya, Film Totall kembali release dengan judul film yang sama. Total Recall versi lama adalah sebuah film yang pernah diproduksi 22 tahun silam. Saat itu Arnold Schwarzenegger adalah bintangnya di bawah arahan sutradara Paul Verhoven. Kini Len Wiseman mencoba mengolah kembali cerita film yang bercerita tentang perjalanan mimpi itu dengan menggandeng Colin Ferrell yang akan memerankan sosok Douglas Quaid.

Namun film yang rilis pada tahun ini sepertinya akan menjadi perhatian untuk para penonton indonesia apalagi bagi teman-teman yang masih dibawah umur. hendaknya dalam film ini ada adegan 3 perempuan alien yang akan tampil bugil didepan kamera dan eksis didepan mata anak-anak Indonesia. dan lebih parahnya, pihak produsen tidak akan melakukan sensor pada adegan tersebut.

Kabarnya Pihak Sony Pictures pun mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan sensor sedikitpun pada fil total recall ini. banyak yang berharap agar lembaga sensor indonesia menanggapi hal ini dan dapat melakukan sensor pada film total recall agar bisa menjadi tontonan untuk anak indonesia. 



Trailer Film Total Recall 2012

 

Semoga Artikel Totall recall 2012 Bukan untuk Penonton Indonesia Bisa menjadi sedikit pertimbangan buat orang tua untuk mengijinkan buah hatinya untuk nonton film yang satu ini.(eoc)

Terima Kasih
Share on :
Bookmark and Share
| August 7, 2012 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.