www.opulsa.com

Cara Mendapatkan Uang Dengan Blogging

Cara Mendapatkan Uang Dengan Blogging ~ Dunia Blogging saat ini sudah menjadi sangat populer setelah sekian banyak orang yang telah meraup keuntungan melalui dunia maya dengan cara Blogging. 

Blogging merupakan subuah aktivitas yang dilakukan secara online untuk menyampaikan informasi tertentu kepada public dengan menulis sebuah artikel yang nantinya menjadi media informasi bagi banyak orang. saat ini sudah terdapat ribuan bahkan jutaan blog didunia dengan platform yang berbeda-beda. ada yang menggunakan platform yang premium seperti Wordpress dan juga platform gratis yang disediakan oleh google sendiri yaitu Blogger. 

dengan media Blog, kita dapat meraup keuntungan yang cukup besar, tak kalah dengan gaji pegawai negeri, bahkan ada yang sampai mendapatkan miliaran rupiah dalam kurung waktu satu tahun saja. 

salah satu media yang saya gunakan yaitu media blogging gratisan yang disediakan oleh google (Blogger) selain blogger banyak sekali media yang dapat digunakan. bahkan dengan media yang serba gratisan seperti yang saya gunakan juga bisa mendapatkan keuntungan yang nantinya juga akan menembus angka puluhan bahkan ratusan juta.

di Internet ada banyak media untuk Blog agar dapat menghasilkan rupiah yang diinginkan seperti iklan, affiliates, dan lain-lain.


inilah beberapa media yang dapat digunakan untuk menghasilkan Uang dengan blogging :

  • Iklan
Bagi sahabat blogger, iklan ini mungkin sudah menadi hal yang sangat familiar bagi sahabat-sahabat blogger. salah satu yang terbesar adalah layanan iklan PPC (pay oer Click) yang disediakan oleh Google yaitu Google AdSense. banyak blogger indonesia yang sudah berhasil dengan yang satu ini. untuk pendaftarannya sendiri memang masih terlalu sulit untuk blog pemula dikarenakan ketatnya keamanan untuk member Google AdSense sehingga tidak begitu mudah untuk mendapatkan periklanannnya.


namun jangan berkecil hati bagi sobat blogger yang memiliki blog yang umurnya masih muda, ada banyak alternatif yang disediakan khusus di indonesia seperti AdSenseCamp, SITTIzen, dan IdBlogNetwork

  • Affiliate
yang satu ini jauh lebih mencengangkan lagi. affiliates adalah salah satu cara untuk meraup keuntungan dari persenan hasil penjualan barang yang telah kita jual kepada pembeli. affiliates yang terbesar saat ini adalah amazon.com. walaupun jumlah persenan yang diberikan terhitung sedikit, namun dikalikan dengan banyaknya produk yang berhasil dijual cukup menguntungkan dan yang dapat dihasilkan juga sangat besar. ada banyak program affiliates lainnya selain amazon.com seperti google affiliates dan banyak lagi yang lainnya.




itulah 2 cara menghasilkan rupiah yang sangat populer saat ini di dunia blogging. semoga informasi cara Mendapatkan uang dengan Blogging bisa berguna bagi kawan-kawan blogger pemula.

 
Share on :
Bookmark and Share
| July 15, 2012 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.