www.opulsa.com

3 Film Populer yang Mengandung Illuminati

3 Film Populer yang Mengandung Illuminati ~ Industri Perfilman saat ini telah menjadi salah satu senjata ampuh bagi para anggota Freemason untuk membawa semua orang menuju satu dunia yang mereka sebut dengan New World Order. jangan jauh-jauh keluar negeri di Indonesia sendiri pun telah tersentuh dengan dunia mereka-mereka yang percaya bahwa The All S*eing *ye adalah tuhan baginya. 

Film-film yang cukup populer dan bahkan sudah tersimpan baik alur cerita dari film tersebut, dan mungkin anda tidak tahu apa dibalik dan maksud dari film tersebut. dan pada artikel ini saya akan memebagi beberapa film yang sepertinya harus anda hindari guna kebaikan bersama dan mencegah sebuah rencana besar dari pahan yang ingin menyatukan dunia hanya dengan satu pahan dan satu tatapan yaitu the All S*eing *ye. 



Berikut 3 film yang Mengandung Unsur Illuminati di dalamnya.

1. Transformers



Film yang satu ini mungkin adalah salah satu film favorit anda. film yang disutradarai oleh Michael Bay. didalam film ini tepatnya pada transformer II menceritakan akan kembalinya Fallen yang ingin memanfaatkan sebuah mesin yang berada didalam sebuah piramida di mesir untuk menyerap energi matahari untuk mendapatkan energon. apa sebenarnya hubungan illuminati dengan film ini yaitu alur cerita yang menggambarkan beberapa autobot dari luar tata surya berdatangan untuk membangkitkan kekuatan yang besar dan jahat yang tersimpan didalam piramida untuk menguasai dunia.
selain transformer II pada seri sebelumnya dan seri setelah Transformers II ini juga merupakan proyek besar para mason untuk menjebak semua ummat yang beragama kedalam suatu paham akan terciptanya sebuah dunia baru yang mereka sebut dengan New World Order.

2. Lord Of The Rings



Film Lord Of the rings Merupakan salah satu film dengan konpirasi yang sangat berpengaruh dan sangat terang-terangan, Film yang disutradarai oleh Peter jackson, Seorang sutradara asal selandia baru yang merancang sedemikian rupa dari film the lord Of the Rings. dalam Film ini digambarkan seorang kesatria dari kegelapan bernama sauron yang merupakan Dajjal dengan sebuah cincin yang memiliki kekuatan dari sauron ini menghantui pemegang cincin dan mata sauron yang berdiri tegak berada di Mordor, mata yang melihat semuanya dan melihat segalanya.

dalam film ini digambarkan seolah-olah Si mata satu dajjal ini merupakan Tuhan yang mampu melihat segalanya, dan mampu mengontrol dari jauh sang pemegang cincin, (naudzubillah).

bentuk Mata sauron yang terbentuk dari api yang bersumber dari dasar mata sangat mengundang kontroversi di film ini. selain itu model atas menara tempat mata tersebut bersemayam menunggu cincin datang padanya berbentuk tanduk yang merupakan lambang dari Setan (Satanic).

 




3. Naruto Sippuden

inilah FilmFavorit kebanyakan orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak menyukai film yang satu ini, film kartun yang populer ini dibuat oleh seorang pembuat manga bernama Masashi Khisimoto. naruto awalnya hanyalah Komik saja, namun lambat laun komik ini sangat laris hingga Inisiatif mereka unutk membuat film dari manga tersebut.

dalam film ini diceritakan bahwa seorang yang bernama Uchiha Madara mencoba untuk menguasai dunia dengan Proyek eye of the moon, yang merupakan cara unutk mengontrol seluruh manusia dengan menggunakan bulan.

dalam seri film ini sudah sangat menghampiri dengan dunia nyata dimana Dajjal mencoba untuk Menguasai dunia dengan membentuk New World Order. namun Yang digambarkan Proyek eye Of the Moon dalm seri Film Naruto Mungkin merupakan Proyek Bluebem (HAARP) yang saat ini dikembangkan oleh NASA dan Orang-orang yahudi. dimana pada Proyek BlueBeem akan dipantulkan sebuah Frekuensi Suara yang seolah-olah membisik dalam pikiran bahwa merekalah yang benar, dan mereka yang harus diikuti.



beberapa Simbol Illuminati dalam Film Naruto Sippuden:
Inilah Jubi Monster bermata satu yang ingin dibangkitkan oleh Uchiha Madara untuk Menguasai Dunia, Monster dengan satu mata dan mata yang membentuk lambang sionisme seperti gambar dibawah ini
dan inilah sosok Uchiha Madara (dajjal) dengan mata satu dan topeng yang melingkar ke satu matanya.

Semoga Artikel 3 Film Populer yang Mengandung Illuminati ini bisa menjadi bahan referensi anda untuk memperluas wawasan tentang keberadaan organisasi terbesar didunia "FREEMASON"

Baca Juga Artikel Tentang Pesan Rahasia 666 Masonic Di Logo Google Chroome


Share on :
Bookmark and Share
| July 28, 2012 | 2 Komentar

2 Komentar:

Unknown said...

Mungkin pengarang film tersebut cuman terinspirasi dari hal itu gan.... kita liat aja alur ceritanya..... pasti salah satu tokoh di film tersebut yang dekat sekali dengan unsur iluminati itu antagonis kan?? n akhirnya peran antagonis itu biasanya?? kalah n terbunuh kan??? nah ambil intisarinya aja dari situ :) postingan yang menarik, visit juga www.ipb.ac.id

Blogger said...

Are you looking to make money from your websites via popup ads?
If so, did you know about Pop Cash?

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.