www.opulsa.com

RAPURNA IV Cyber Open Source STMIK AKBA

RAPURNA IV Cyber Open Source STMIK AKBA ~ Rapat Paripurna (RAPURNA) merupakan rapat tertinggi dalam organisasi Cyber Open Source STMIK AKBA (COS STMIK AKBA) dimana dalam rapat yang hanya dilaksanakan sekali dalam setahun ini dilakukan perombakan kembali AD/ART, Laporan Pertanggung Jawaban Ketua umum Cyber Open Source Periode Sebelumnya dan sekaligus Pemilihan Ketua Umum Periode Berikutnya.

RAPURNA IV yang dilaksanakan di Tanjung Bayang Villa Kartika pada hari Jum’at, 01 – 03 Februari 2013 ini mengangkat tema “Tumbuhkan Solidaritas dan Loyalitas Dalam Membangun Integritas Keilmuan Keluarga Besar Cyber Open Source”. Tema yang diangkat pada Rapurna ke IV ini sesuai dengan mimpi cyber open source ini kedepannya, yaitu mnumbuhkan solidaritas antar anggota cyber open source dan loyalitas dalam berorganisasi untuk membangun integritas keilmuan tiap individu dan juga keluarga Besar Cyber Open Source.

Dalam RAPURNA IV ini dihadiri oleh beberapa Anggota Kehormatan Cyber Open Source seperti Muhammad Abdi Ketua Umum Cyber Open Source Pertama, dan Juga Muhammad Rahmat yang merupakan Ketua Umum Cyber Open Source Kedua, Kepala Bidang Networking Angkatan II dan Anggota Kehormatan lainnya.

Sesuai Dengan Agenda RAPURNA ke 11 yaitu Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum Cyber Open Source STMIK AKBA Periode 2013/2014, yang dilakukan dengan pemilihan umum yang dipilih langsung oleh seluruh anggota cyber open source yang hadir dalam RAPURNA IV ini. dan tiap komisi dalam RAPURNA Mengutus satu orang yang dimandatkan sebagai Calon Ketua Umum Cyber Open Source, dari 3 Komisi yang terbentuk membawa 3 Kandidat Ketua Umum yaitu Sukandi (Cos Angk IV), Jufriadi (COS Angk. III), dan Masyandu R Salila (Cos Angk. IV).

Pada Pemilihan Umum ini Menghasilkan Kandidat dari Komisi B Yaitu Saudara Jufriadi terpilih Sebagai Ketua Umum Cyber Open Source Periode 2013/2014 dan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan selanjutnya di Cyber Open Source. Diharapkan dengan Kepemimpinan Kanda Jufriadi Bisa Membawa Cyber Open Source Menjadi Jauh lebih Baik dari Kepengurusan Sebelumnya.

Salam Open Source
Motto : ” Open Your Mind For the Future With Open Source”
Share on :
Bookmark and Share
| February 5, 2013 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.