www.opulsa.com

Motivasi Dari Orang Orang Yang telah Berhasil

Motivasi Dari Orang-orang Yang telah Berhasil ~ Mereka yang telah berhasil adalah mereka yang telah mengalami berbagai macam peristiwa dalam liku-liku hidup untuk mendapatkan kata sukses, dan mereka pun menitipkan kalimat-kalimat motivasi untuk mereka di masa depan. Berikut beberapa motivasi dari mereka yang telah berhasil dengan berbagai cara yang berbeda-beda.

  • Jimmy Carter, mantan Petani Kacang yang menjadi Presiden Amerika Serikat
    "Saya bisa saja Bangun jam sembilan Pagi dan menjadi petani kacang, atau bangun jam enam pagi sebagai Presiden"
  •  Arnold Palmer, Pegolf Kaliber Dunia
    "Cepat atau Lambat, Kemenangan akan menjadi milik orang yang percaya bahwa merekaakan meraih kemenangan"

    "Bila anda Berpikir Anda kalah, Anda sudah pasti kalah"


  • Michael Jordan , Salah satu Pemain NBA Ternama Di Dunia.
    "Lebih dari 9000 Kali saya gagal memasukkan bolasepanjang karier saya, hampir di 30 Pertandingan saya mengalami kekalahan. Dalam 26 Kesempatan saya telah dipercaya untuk memasukkan bola guna memastikan kemenangan, tapi saya gagal. saya berulang kali mengalami kegagalan dalam kehidupan. Tapi justru itulah sebabnya mengapa saya menjadi orang yang berhasil"

  • Soichiro Honda Pendiri Perusahaan Otomotif Bermerk Honda
    "Sukses Adalah Hasil 1% yang berasal dari 99% Kegagalan"

  • Sir Edmund Hillary, Orang Pertama Didunia yang mnaklukkan puncak Mount Everest di Pegunungan Himalaya
    "Ternyata Bukan gunung yang harus kita taklukkan, malainkan diri kita sendiri"


  • Albert Einstein, Penemu di Dunia Fisika
    "Dimana ada keruwetan, temukan hal-hal Simpel"
Share on :
Bookmark and Share
| February 15, 2013 | 1 Komentar

1 Komentar:

julianmp said...

Tukar link donk,,,ne linkQ www.kendarikomputer.blogspot.com
Link kamu udah kepasang,,cek aja di TKP

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.