www.opulsa.com

Desember 2012 IPhone 5 Hadir di Indonesia

Desember 2012 IPhone 5 Hadir Di Indonesia ~ Tepatnya pada tanggal 14 desember mendatang Apple dengan produknya iPhone 5 akan mulai memasuki pasar Indonesia. Pembeli bisa langsung membeli di tanah air dan tidak perlu pergi jauh ke Singapura untuk membeli iPhone 5.

iPhone 5 menjadikan Bulan Desember sebagai bulan untuk memasarkan smartphone tersebut. 55 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia akan menjadi tempat pelabuhan dari smartphone canggih yang dimiliki oleh Apple di bulan ini.

Korea selatan mejadi Negara yang pertama di datangi oleh iPhone yang memiliki desain paling ringan dan tertipis pada 7 desember ini. Dan terdapat 33 negara yang akan menanti kedatangan dari iPhone 5 yang akan berjalan pada tanggal 14 Desember atau seminggu setelah dari Korea Selatan.

33 negara tersebut meliputi dari Indonesia, Brazil, Arab, Armenia, Bahamas, Israel, Filipina, Bahrain, Bolivia, Grenada, Jamaika, Jordania, Kostarika, Kuwait, Macedonia, Malaysia, Panama, Paraguay, Afrika Selatan, Albania, Cile, Cina, Ekuador, Antiqua and Barbuda, Qatar, Rusia, Saudi Arabia, Siprus, Taiwan, Turki, Uni Emirat, Moldova, Montenegro, dan Venezuela.

Selanjutnya iPhone akan mendatangi Negara – Negara lainnya pada tanggal 21 Desember atau minggu ketiga di bulan Desember. Negara – Negara tersebut meliputi Barbados, Botswana, Guinea, Kamerun, Kenya, Madagaskar, Mali, Maroko, Mauritius, Mesir, Niger, Pantai Gading, Republik Afrika Tengah, Senegal, St. Kitts, St. Lucia, St. Vincent & the Grenadines, Tunisia, Uganda dan Vietnam.


Share on :
Bookmark and Share
| December 23, 2012 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.