www.opulsa.com

Pembayaran 1 Dari CPM Popads.net $5.00

Pembayaran 1 Dari CPM Popads.net $5.00 ~ Hari Ini tepatnya Tanggal 03/04/2013 kembali menerima sedikit tambahan buat saldo paypal saya, dua hari yang lalu saya baru menerima pembayaran dari Bidvertiser.com, kali ini datang dari popads.net dengan Jumlah Bayar sebesar $5.00.

Jumlahnya memang masih terbilang sedikit namun untuk blogger seperti saya, berapapun hasilnya itu patut untuk di Syukuri karena itu adalah Pemberian dari yang Esa diatas.

Popads.net membayar Membernya setelah Mencapai Pendapatan $5.00 dan ketika saldo anda telah cukup dengan Jumlah itu, anda bisa langsung mengajukan Withdraw ke Pihak popads.net. 

sewaktu saya withdraw Popads.net ini mmeberikan durasi 2 Jam 10 Menit Untuk Membayar member yang telah megajukan Withdraw dan Alhamdulillah tak kurang sedetik pun, Pembayaran Langsung terkirim ke Paypal saya.

Jika Ada Teman-Teman Publisher yang ingin Mendaftar di Popads.net KLIK DISINI

Berikut Bukti Pembayaran Dari Popads.net yang dibayarkan Kepada saya :




Share on :
Bookmark and Share
| April 3, 2013 | 4 Komentar

4 Komentar:

Yaser said...

gimana cara instal popads nya kk?

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia said...

mantep bro, jadi iri nih

nonton flim online said...

maksih atas infonya ..
mantap dan sangat meanari,...
dalam kenal dan salam sukses gan....

Blogger said...

In case you are interested in generating cash from your traffic via popup advertisments, you should try one of the most established networks - PopCash.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.