www.opulsa.com

Pembayaran ke-1 Bidvertiser.com $24.66

Bukti Pembayaran ke-1 Bidvertiser.com ~ hari ini tepatnya 31 Maret 2013 Pembayaran Pertama dari Bidvertiser.com akhirnya mendarat di Akun Paypal saya, tak terbendung rasanya setelah Bergabung dengan program Bidvertiser sejak Februari Lalu Diakhir Bulan Maret ini Pembayaran Tersebut Sukses Terkirim Ke Akun Paypal saya.

Besar Pembayaran Dari Bidvertiser selama 1 Bulan ini memang agak kecil dikarenakan Pengunjung Blog saya saat ini masih Menginjak Pengunjung Hingga 1500 Unique Visitor/Hari . masih Terbilang sangat biasa Pengunjung Blog saya. 

Namun Perlu saya sukuri bahwa Pembayaran Yang pertama Dari Bidvertiser sejumlah $24.66 akan menjadi awal saya untuk terus menjadi Publisher yang jujur.

Berikut Bukti SS dari Pembayaran Bidvertiser Kepada saya dan untuk teman-teman blogger yang ikut menjadi publisher di bidvertiser dan menjadi referal saya KLIK DISINI




Share on :
Bookmark and Share
| March 31, 2013 | 2 Komentar

2 Komentar:

dityasta said...

wah mantap ni gan

Blogger said...

Are you looking to make money from your websites or blogs with popup advertisments?
If so, did you take a look at Clickadu?

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.