www.opulsa.com

FIlm Spongebob Episode Redmist

Film Spongebob Episode Redmist ~ Bagi Para Penggemar cartoon mungkin tidak asing dengan film cartoon Spongebob. film kartun yang penuh dengan kegembiraan dan penuh dengan nilai-nilai persahabatan yang selalu dijunjung tinggi oleh Sponge yang hidup dasar laut itu.tapi ada satu episode yang mungkin akan membuat bulu kuduki kita merinding, itulah episode Redmist.
Episode redmist Film Spongebob ini, sangat berbeda dengan episode lainnya. karena didalamnya hanya ada kata makian dan suara yang selalu ingin membawa kita ke alam bawah sadar. menurut informasi, diluar negeri sana sudah ada korban, dimana anak-anak selalu merasa risau setelah menyaksikan film ini, adegan akhir dimana squidword menembakkan kepalanya dengan sebilah pistol yang digenggamnya.


dalam artikel saya ini saya tidak akan menyertakan link video ataupun tontonan tentang episode ini, namun saya hanya akan memperlihatkan beberapa capture dari film ini, dimana saat segalanya berubah diepisode itu, berubah menjadi sangat menyeramkan dan dunia hipnotis dimulai. 


dalam film ini, dimana squidword sangat marah karena tidak dapat bermain klarinet dengan tenang, setelah itu datanglah seekor ikan kepadanya dan squidword mencaci makinya, setelah itu ikan tersebut berkata "redmist is Cooming" dan pergi. tak lama kemudian warna layar berubah menjadi memerah lambat laun akhirnya squidword terdiam dengan mata yang berkunang-kunang dan berubah menjadi merah darah.
adegan selanjutnya yaitu ketika squidword tampil disebuah acara untuk bermain klarinet, sewaktu keluar mata squidword sudah merah darah dan keluar memainkan klarinet. seluruh penonton termasuk apongebob dan patrick matanya juga berubah menjadi merah darah persis dengan mata squidword dan beberapa orang yang menyaksikan squidword tidak suka dan sangat marah dengan matanya yang merah mendengar suara klarinet yang sangat jelek ditelinga mereka.



adegan selanjutnya, inilah puncak dari hipnotis squidword dimana setelah squidword kembali dari pentasnya, saya sendiri tidak dapat menjelaskan betapa menyeramkan muka dari squidword, silahkan lihat capture berikut ini:




Mungkin cukup 3 capture dari video ini, karena dengar-dengar dengan media gambar saja bisa menyalurkan rasa takut dari film ini, dan saya cuman bisa berpesan, jika anda adalah orang yang sering melamun dan berpikir keras, berarti video ini bukanlah anjuran bagi anda, karena film ini bisa mempengaruhi kejiwaan anda.

semoga artikel Film Spongebob Episode Redmist bisa mengobati sedikit rasa penasaran anda tentang keberadaan video ini.

Terima Kasih . . .!

Share on :
Bookmark and Share
| August 1, 2012 | 0 Komentar

0 Komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik, Mari kita Jalin Tali Silaturrahmi yang erat sesama blogger dan Pembaca Setia Agungjie's Blogs
dan Terima Kasih telah Berkomentar.